BPR Hisobhan Undi Tabungan Sinar Berhadiah

BPR Hisobhan Undi Tabungan Sinar Berhadiah

DI tengah pandemi, PT Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Hisobhan menggelar Pengundian Tabungan Sinar Berhadiah. Kegiatan digelar dengan protokol kesehatan. Peserta yang hadir dibatasi, namun kegiatan ini juga bisa diikuti oleh seluruh nasabah melalui live di Youtube.

Ketua Seksi Acara Pengundian Tabungan Sinar Berhadiah, Eka Susmawanto menuturkan merupakan kegiatan perdana yang digelar, program ini mendapatkan antusias nasabah yang luar biasa.

Program ini diikuti oleh seluruh cabang yakni Majalengka, Lemahabang, Weru dan Cirebon Kota. Adapun regulasi untuk mengikuti program ini yakni seluruh nasabah bisa mengikuti program ini.

Dengan menabung Rp100 ribu akan mendapatkan 1 point atau undian verlaku kelipatan dengan syarat saldo akhir periode untuk hadiah favorit sebesar Rp1 juta dan hadiah utama minimal Rp3 juta. \"Periode pengundian kali ini September 2019-September 2020,\" tuturnya.

Total hadiah yang dibagikan dalam program ini senilai Rp62 juta berupa lemari es, mesin cuci, laptop, TV LED, dan hadiah utama 2 unit motor. Dari program ini, nasabah tabungan sinar berhadiah pun meningkat. Beberapa program tabungan lainnya juga ikut meningkat.

\"Adanya program ini disambut baik masyarakat, terbukti dengan adanya peningkatan jumlah nasabah dan DPK saat program ini kami luncurkan,\" jelasnya.

Sementara itu, Direktur Bisnis PT BPR Hisobhan menuturkan ke depan pihaknya akan terus menggelar kegiatan ini seiring dengan antusias para nasabah. Kegiatan juga akan digelar lebih meriah sambil menunggu masa pandemi usai.

\"Saat ini masih kami gelar dengan terbatas karena ketatnya protokol kesehatan, ke depan kami akan gelar terus program ini dengan kemasan yang lebih akbar,\" tukasnya.

Sementara itu, nasabah yang beruntung mendapatkan hadiah utama sepeda motor yakni, Muhammad Ridwan Nugraha warga Kalitanjung Timur, Kota Cirebon dan Eni warga Taman Tukmudal Indah Kabupaten Cirebon Eni. (apr/adv)

https://www.youtube.com/watch?v=Y-QEADqG1-Y

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: